Find Us On Social Media :

Bisa Hancurkan Apapun di China dengan Akurasi Sangat Tinggi, Rudal Balistik Antarbenua Pembawa Nuklir Buatan India Ini Konon Bisa Luluh Lantakkan Negeri Panda dalam Sekejab Mata

By Mentari DP, Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Uji coba tembak rudal India setelah konflik China dan India memanas.

Intisari-Online.com - Di antara beberapa konflik, ketegangan antara China dan India menjadi salah satu yang terparah.

Sebab konflik China dan India pernah terjadi sekali dan menyebabkan bentrokan.

Bentrokan terjadi pada Juni 2020 menyebabkan 25 tentara India dan dan sejumlah tentara China tewas di Lembah Galwan di pegunungan di mana wilayah Ladakh India.

Baca Juga: Dikecam Habis-habisan Seolah India Salah Besar Senggol China, Media China Ini Bongkar Kesalahan Fatal India Sampai Menyebabkan Bentrokan di Perbatasan

Itu adalah konfrontasi paling mematikan antara kedua negara dalam hampir 45 tahun.

Mulai dari sanalah konflik antara dua negara bertetangga itu dimuai.

Dan hampir setahun pasca kejadian itu, India mendadak telah meningkatkan ketegangan perbatasan dengan China setelah uji coba rudal balistik antarbenua berkemampuan nuklir dari sebuah pulau di lepas pantai timurnya.

Dilansir dari express.co.uk pada Minggu (31/10/2021), rudal Agni-V mendarat di Teluk Benggala dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Apa motif pemerintah India?

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Sok-sokan Beri Hukuman pada Australia, Justru Rakyat China yang Jadi Korbannya Gara-gara Ulah Pemerintahannya Sendiri, Kini Terjebak dalam Kegelapan!