Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Bangunan Kuno, Terkuak Misteri di Bawah Piramida Ini, Ada Lorong yang Menunjukkan Kehidupan Bawah Tanah Hingga Harta Karun

By Afif Khoirul M, Senin, 25 Oktober 2021 | 15:14 WIB

Piramida kuno di Meksiko.

Intisari-online.com - Piramida Giza adalah salah satu bangunan kuno di Mesir yang dikenal sebagai salah satu dari keajaiban dunia.

Konon piramida tersebut diyakini sebagai peninggalan raja Mesir Kuno, Firaun, hingga kemudian dijadikan kuburan untuk menyimpan mumi.

Namun, piramida ternyata tidak hanya ditemukan dalam peradaban Mesir kuno, pasalnya banyak peninggalan kuno lainnya yang berbentuk piramida.

Salah satunya adalah piramida kuno di Meksiko yang konon memiliki misteri belum terpecahkan.

Baca Juga: Pantas Elon Musk Percaya Piramida Dibangun Alien, Selain Makam para Firaun Rupanya Ini yang Ditemukan di Dalam Piramida, Para Arkeolog Sampai Geleng-geleng Kepala

Menurut ahli, melansir dari Daily Mirror tahun 2018, sebuah rahasia di bawah piramida ini terungkap.

Ada lorong bawah tanah yang mengarah pada kehidupan bawah tanah dan ruangan harta.

Lorong rahasia ini mengarah pada sebuah ruangan di bawah piramuda bulan di Teotihuacan, yang ditemukan oleh para arkeolog.

Mereka mengatakan itu digunakan untuk ritual yang berkaitan dengan dunia bawah dan harta karus sisa-sisa manusia dengan artefak aneh di dalamnya.

Baca Juga: Elon Musk Sampai Ikut-ikutan Percaya, Benarkah Piramida yang Jadi Makam para Firaun Dibangun Alien? Temuan Ini Telak Membantahnya