Find Us On Social Media :

Kedengarannya Halu, Tetapi Kisah Ini Diceritakan Oleh Perwira Militer AS, Konon Alien Pernah Nyaris Memicu Perang Dunia III Sederet Fakta Militer AS dengan Makhluk Luar Angkasa Ini Pun Mulai Terkuak

By Afif Khoirul M, Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:26 WIB

Ilustrasi - Serangan UFO pada militer Amerika.

Intisari-online.com - Banyak yang tidak percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa, faktanya kebenaran soal makluk tersebut pun memang tak pernah bisa dibuktikan.

Namun, sedert pengakuan dari orang-orang terkenal hingga kisah misterius pun pernah terjadi.

Termasuk kisah serangan Alien pada militer Amerika berikut ini.

Pejabat AS telah memperhatikan bahwa fenomena udara tak dikenal (UAP) sering terjadi di tempat pelatihan dan pengujian militer AS.

Baca Juga: Ogah Berlutut di Kaki Amerika Serikat, Kim Jong-Un Pongah Ngaku Punya Militer Tak Terkalahkan Terkuak Ini Dia Senjata Terbaru yang Disembunyikan Militer Korea Utara, Apa Itu?

Beberapa mantan pejabat Angkatan Udara AS bahkan percaya ada intervensi luar angkasa dalam senjata nuklir Washington.

Melansir Daily Star, empat mantan pejabat Angkatan Udara AS percaya bahwa benda terbang tak dikenal (UFO), mungkin dari makhluk luar angkasa, telah melumpuhkan beberapa sistem senjata nuklir militer AS.

UFO ini bahkan menembakkan beberapa rudal nuklir, sebuah langkah yang dapat memicu Perang Dunia III, sebelum dinonaktifkan.

Kisah ini diceritakan Robert Salas, mantan perwira Angkatan Udara AS (USAF).

Baca Juga: Menjelma Menjadi Salah Satu Negara Terkuat di Dunia, China Justru Disebut Makin Memberi Ancaman ke Asia, Pakar Bongkar Alasan Ini