Find Us On Social Media :

Banyak Renggut Nyawa Artis Indonesia, Siapa Sangka Penyakit Kelenjar Bening Bisa Disebabkan Makanan Favorit Sehari-hari Ini

By Khaerunisa, Senin, 11 Oktober 2021 | 15:10 WIB

Ria Irawan - Olga Syahputra.

Intisari-Online.com - Mungkin masih melekat di ingatan masyarakat Indonesia bagaimana kabar meninggalnya artis Olga Syahputra, Ustaz Arifin Ilham, hingga Ria Irawan, memberikan duka mendalam bagi fans dan orang-orang terdekat.

Itulah beberapa artis yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker getah bening.

Olga Syahputra dikenal sebagai presenter dan komedian yang selalu membagikan tawa di layar kaca sempat tiba-tiba menghilang dari layar kaca, kemudian baru diketahui ia tengah menjalani pengobatan untuk penyakitnya.

Para pendengar ceramah Ustas Arifin Ilham juga tentunya terpukul dengan kabar duka dari sosok pendakwah yang satu ini.

Baca Juga: Para Wanita Nyesal Baru Tahu, Ternyata 3 Makanan Enak Sejuta Umat Ini Bisa Jadi Penyebab Kanker Serviks yang Renggut Nyawa Julia Perez, Waspada!

Sementara itu di akhir hidupnya, Ria Irawan tetap terus memberikan motivasi kepada orang-orang, sosok optimisnya pasti melekat di ingatan masyarakat Indonesia.

Ria Irawan sendiri divonis mengidap kanker kelenjar getah bening sejak tahun 2009, kemudian sempat dikabarkan sembuh, tetapi pada 2019 kondisinya menurun dan kembali mendapatkan perawatan serius.

Setelah melalui berbagai upaya untuk kesembuhannya, takdir berkata lain, ia meninggal pada 6 januari 2020 lalu.

Penyakit getah bening sendiri bukan penyakit yang boleh dipandang remeh dan harus diwaspadai.