Find Us On Social Media :

Sampai Rela Gunakan 'Ahli Biologi Palsu', Media Inggris Ini Bongkar Cara China Sembunyikan Teori Kebocoran di Laboratorium Wuhan, Benarkah China Sebenarnya Tahu Biang Keladi Covid-19?

By Mentari DP, Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:30 WIB

Asal asul virus corona dan teori kebocoran virus corona dari laboratorium Wuhan.

Intisari-Online.com - Ada banyak misteri mengenai asal usul virus corona.

Namun teori konspirasi tentang asal asul virus corona yang paling besar adalah teori kebocoran virus corona dari laboratorium Wuhan.

Dan kini situasi semakin panas ketika sejumlah media pemerintah China mengutip ilmuwan Swiss bernama Wilson Edwards.

Baca Juga: Ketika Lebih Banyak Beruang Kutub daripada Manusia, Seperti Inilah Kehidupan Kota yang Terletak Paling Utara, Sampai Harus Bawa Senjata Api Kemana-mana!

Di mana dilansir dari express.co.uk pada Kamis (12/8/2021), Wilson Edwards dilaporkan menuduh Amerika Serikat (AS) menekan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk menyelidiki teori kebocoran dari laboratorium Wuhan.

People's Daily, China Daily, dan jaringan televisi CGTN yang dikelola pemerintah China secara luas mengutip "ilmuwan" yang menyangkal teori tersebut.

Dia yang katanya hanya dirancang untuk meningkatkan pengaruh AS.

Dia rupanya mengatakan kepada The People's Day: "Sayangnya, masuknya kembali Washington telah membawa persaingan geopolitik ke badan dunia yang dipelopori sains."

Dr Wilson diduga bahkan mengungkapkan kekecewaan komunitas ilmiah internasional terhadap AS.

Sayangnya negara komunis itu tidak melakukan pemeriksaan latar belakang  yang benar terhadap ahli biologi tersebut.

Baca Juga: Orang Se-Indonesia Baru Tahu, Ternyata 7 Benda  Ini Bisa Bikin Kesehatan Kita Bermasalah, Segera Buang dari Kamar Anda!