Find Us On Social Media :

Terekam dengan Indah Selama 9 Tahun, Mimpi Besar Greysia Polii untuk Jadi Juara Dunia Ternyata Pernah 'Dipamerkan' Dalam Video Klip Sahabatnya Sendiri Ini

By Tatik Ariyani, Senin, 2 Agustus 2021 | 19:43 WIB

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii - Greysia Polii dalam video klip Agnez Mo

Intisari-Online.com - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya mendapatkan medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China pada partai final, Senin (2/8/2021) pagi WIB.

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia/Apriyani juga menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga: Peraih Medali Emas Termuda Cabang Bulu Tangkis Olimpiade, Apriyani Rahayu Pernah 'Bertaruh' 3 Bulan di Awal Karier untuk Buktikan Kemampuannya

Rupanya, jauh sebelum kemenangan kali ini, Greysia Polii pernah menorehkan mimpinya dalam sebuah video klip milik Agnez Mo 9 tahun silam.

Peyanyi Agnez Mo yang juga merupakan sahabat Greysia turut merayakan kemenangan emas Greysia lewat akun instagram pribadinya @agnezmo.

Dalam Instagram story, Agnez mengunggah screenshot dari tahun 2014 dan menulis, "Masih punya screenshot dari 2014!! @greyspolii dan hari ini kamu mendapat MEDALI EMAS di Olimpiade!!! Aku sangat bangga padamu!!!

Baca Juga: Nyaris Tak 'Berjodoh', Ini Kisah Pertemuan Apriyani Rahayu/Greysia Polli yang Kini Jadi Kebanggaan Indonesia Bawa Pulang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020