Find Us On Social Media :

Komite Olimpiade Indonesia Lengkapi Kontingen Bulutangkis dengan Asuransi Perjalanan Ekstra Perlindungan untuk Pandemi, dari Allianz

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 27 Juli 2021 | 09:15 WIB

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga pada Olimpiade Tokyo 2020.

Intisari-Online.com - Sebagai wujud komitmen Allianz untuk mendukung perkembangan olahraga di seluruh dunia, Allianz secara global sejak awal tahun 2021 telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan.

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan - Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol.

Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental.

Baca Juga: Inilah Sejarah Medali Olimpiade yang Gunakan Emas, Perak, Perunggu, Sebagai Tanda Pemenang Pertandingan, Alasan Gunakan Tiga Logam Itu Rupanya Berhubungan dengan Mitologi Yunani

Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk "Club Paris 2024", sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz juga memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia.

Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz mengenalkan kaum muda dengan semangat & nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Allianz Sports Camp melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet.

Baca Juga: Bisa Jadi Dosa Besarnya, WHO Sibuk Tuding China Penyebab Covid-19 Tapi Izinkan Olimpiade Tokyo 2020 Dilaksanakan, Terkuak Inilah Hubungan WHO dengan Olimpiade yang Terlalu Dekat