Find Us On Social Media :

Parah Banget Baru Tau Trik Sehebat Ini, Coba Bungkus Kontak Mobil Anda dengan Alumunium Foil Tak Disangka Bisa Membuat Rasa Was-Was Anda Hilang, Kok Bisa?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:06 WIB

Kunci mobil yang dibungkus alumunium foil.

Intisari-online.com - Kunci kendaraan seperti kontak mobil merupakan benda kecil yang amat vital.

Dengan benda ini kita bisa menyalakan mobil, sehingga benda ini sangat berbahaya jika jatuh ke tangan orang yang salah.

Seperti misalnya pencuri, maka bisa saja kendaraan kita raib hanya karena mereka memegang kontak atau kunci kendaraan kita.

Jika kendaraan Anda memiliki sistem start tanpa kunci, Anda bahkan tidak perlu memegang kunci saat masuk ke dalam kendaraan.

Baca Juga: Bodi Dipereteli Dicat Hitam yang Serap Infra Merah, Inilah 'Mobil Hantu' Pasukan Khusus, Pernah Operasi di Bosnia Berikan Bantuan Kemanusiaan pada Warga Terdampak Perang

Untuk menjelaskan dengan jelas, dengan sistem start tanpa kunci, kendaraan Anda mengenali Anda ketika Anda mendekati dan membuka kunci kendaraan.

Tentu saja, setiap teknologi memiliki kelebihan dan kekurangan.

Terutama pencuri mobil yang mencoba mengubah kelemahan teknologi menjadi keuntungan mereka.

Agar terhindar dari pencuri mobil, pertama-tama Anda perlu mengetahui secara detail sistem keyless start yang telah disediakan oleh teknologi kendaan Anda.

Baca Juga: Luhut Boleh Berencana, AS Lah yang Kelak Menentukan, Kala Ambisi Indonesia Jadi Produsen Baterai Mobil Listrik Terbesar Sejagat Terancam Dijegal Hanya dengan Cara Culas Ini