Find Us On Social Media :

Percuma Mati-matian Menyangkal, China Terbukti Gagal Lakukan '45 Menit Kritis' Ini pada Pasien Nol Hingga Bikin Virus Corona Menyebar Tak Terkendali

By Ade S, Minggu, 27 Juni 2021 | 16:56 WIB

Petugas laboratorium virus Wuhan yang sedang bekerja

Intisari-Online.com - Upaya China untuk terus menutupi asal-usul Covid-19 nampaknya akan semakin sulit dilakukan.

Para ahli, termasuk salah seorang dokter paling berpengaruh di Amerika Serikat (AS), mengungkap bagaimana virus tersebut pertama kali muncul.

Bahkan, sang dokter pun secara detail merinci bagaimana semuanya berawal dari momen 45 menit yang pada akhirnya telah mengubah wajah dunia selama lebih dari 1 tahun.

Momen 45 menit yang tidak pernah benar-benar bisa dideteksi dan dicegah dengan baik oleh China.

Baca Juga: Selidiki Asal-Usul Covid-19, Peneliti Malah Dibuat Syok Temukan Cikal Bakal Virus Corona Pernah Menginfeksi Manusia 20.000 Tahun Lalu, Bahaya Jika Tidak Segera Dimusnahkan

 

China sendiri belakangan diketahui telah menyegel beberapa hasil penelitian rahasia yang dilakukan di laboratorium di Institut Virologi Wuhan.

Melalui penyegelan tersebut, maka bisa dipastikan data-data rahasia yang terkait dengan laboratorium tersebut akan tersimpan rapat hingga 20 tahun.

Oleh karena itu, belakangan orang berharap banyak pada tim investigasi yang dibentuk dan diperintahkan oleh Presiden AS Joe Biden.

Mereka seolah menjadi harapan terakhir dunia untuk mengungkap asal-usul Covid-19.

Baca Juga: Dunia Kini Hanya Tinggal Sisakan Satu Harapan, Asal-usul Covid-19 Harus Terungkap oleh Tim Ini, Jika Tak Ingin Menunggu Hingga Dua Dekade