Find Us On Social Media :

Ilmuwan China Ini Akhirnya Buka Suara, Bocorkan Fakta Sebenarnya di Balik Tuduhan Amerika Bahwa Covid-19 Bocor Dari Laboratorium Wuhan, Terkuak Ini Kebenarannya!

By Afif Khoirul M, Selasa, 15 Juni 2021 | 16:44 WIB

Ilustrasi, penelitian Virus Corona di Laboratorium yang terdapat di Wuhan, China.

Intisari-online.com - Belakangan asal-usul Covid-19 terus memanas, sebelum kebenaran terungkap AS akan terus menyelidiki China.

Pasalnya berdasarkan penyelidikan intelijen AS, mereka menemukan bahwa Covid-19 berasal dari kebocoran di laboratorium Wuhan.

Hal ini pun ditentang keras oleh pemerintah China, dan menyebutkan bahwa virus itu berasal dari alam.

Menanggapi fakta yang kian memanas ini, seorang ilmuwan terkemuka asal China akhirnya berikan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Selidiki Laboratorium Wuhan, Wartawan Ini Bocorkan Penemuan Mengejutkan, Bukan Asal Usul Covid-19, Tetapi Ada Eksperimen Menggemparkan Ini

Menurut 24h.com.vn, pada Selasa (15/6/21) ia adalah Shi Zhengli, ahli virus terkemuka asal China di Institut Virologi Wuhan.

Ia memberikan wawancara langka pada New York Times tentang kebenaran tuduhan tersebut.

Dia juga menjelaskan asal-usul Covid-19 sejauh yang ia ketahui hingga saat ini.

Menurutnya, tuduhan AS bahwa Covid-19 merupakan kebocoran dari laboratorium Wuhan, tidak bersadar tanpa bukti khusus, namun dia juga mengungkap fakta lain soal pemerintah China.

Baca Juga: Pantas Saja China Mencak-Mencak Waktu Laboratorium Wuhan Diselidiki, Ternyata AS Buktikan China Produksi Senjata Biologis Untung Perang Dunia III, Apakah Covid-19 Termasuk?