Find Us On Social Media :

China dan Xi Jinping Bakal Hadapi Bencana Besar Jika Para Ilmuwan Berhasil Buktikan Hal Ini, 'Itu Akan Memulai Gempa Politik'

By Tatik Ariyani, Senin, 7 Juni 2021 | 15:04 WIB

Aktivitas di dalam Institue Virologi Wuhan.

Intisari-Online.com - Teori tentang asal mula Covid-19 yang dimulai di Institut Virologi Wuhan telah memecah belah para ilmuwan.

Pada bulan Maret tahun ini, setelah penyelidikan tentang asal-usul Covid, WHO mengeluarkan laporan yang ditulis bersama dengan para ilmuwan China.

Laporan itu mengatakan bahwa kemungkinan virus corona dimulai di laboratorium "sangat tidak mungkin".

Dalam sebuah surat terbuka yang diterbitkan di The New York Times, para ilmuwan menyerukan penyelidikan independen dari tim ahli independen WHO yang dikirim ke China.

Baca Juga: Pakar Ini Ungkap Rencana China untuk Dominasi Dunia, Bocorkan Detail Rencananya Melalui Cara Mengerikan Mirip Seperti Menyebarnya Virus Corona

Mereka mengatakan penyelidikan tidak dapat secara memadai mengatasi kemungkinan virus itu bocor dari laboratorium.

China dengan keras menolak teori bahwa pandemi berasal dari Covid-19 yang bocor dari Institut Virologi Wuhan.

Setelah Presiden AS Joe Biden mengatakan dia berharap untuk merilis hasil laporan intelijen tentang asal-usul virus, kementerian luar negeri China menuduh AS melakukan "manipulasi politik dan pengalihan kesalahan".

Juru bicara kementerian luar negeri Zhao Lijian mengatakan itu menunjukkan AS "tidak peduli dengan fakta atau kebenaran, dan tidak tertarik pada studi asal-usul berbasis sains yang serius".

Baca Juga: Positif HIV, Wanita Ini Menjadi Inang Virus Corona Bermutasi Sampai 32 Kali Hanya Dalam Tujuh Bulan, Sumber Semua Varian Baru Covid-19 di Dunia?