Find Us On Social Media :

Pantas Saja Laboratorium Wuhan Dicurigai Sebagai Sumber Covid-19, Pejabat Amerika Ini Bocorkan Ada Aktivitas Militer Misterius di Laboratorium Wuhan, Apa Itu?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 5 Juni 2021 | 15:47 WIB

Pakaian pelindung di institute virologi Wuhan.

Intisari-online.com - Belakangan ini Amerika bergitu ngebet ingin menyelidiki laboratorium Wuhan lebih jauh setelah menemukan ada dugaan virus corona berasal dari laboratoirum Wuhan.

Menurut laporan intelijen AS, ada beberapa ilmuwan di laboratorium Wuhan yang jatuh sakit akibat virus misterius sebelum Covid-19 menyebar di China.

Tepatnya pada November 2019, ada 3 peneliti jatuh sakit kemudian sampai harus dirawat di rumah sakit.

Tak berhenti sampai disitu, kali ini ada laporan baru dari salah satu pejabat Amerika Mike Pompeo tentang aktivitas misterius di laboratorium Wuhan.

Baca Juga: Bongkar Asal-Usul Covid-19 Amerika Tak Main-main, Detail Penyelidikan Soal Laboratorium Wuhan Dibocorkan, Ungkap 9 Orang Terinfeksi Virus Misterius Sebelum Pandemi

Mike Pompeo mengatakan, bahwa China tidak ingin dunia tahu tentang aktivitas militer rahasia yang ada di Institute Virologi Wuhan (WIV), menjelang pecahnya virus corona.

Mike Pompeo, yang menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Donald Trump, telah berbicara tentang aktivitas militer rahasia yang terjadi di laboratorium Wuhan menjelang pecahnya virus corona pada 2019.

Pompeo mengatakan bahwa China "tidak ingin kita tahu" apa yang dilakukan militernya.

Dilakukan di laboratorium yang sama yang melakukan penelitian tentang virus corona.

Baca Juga: China Tak Bisa Berbohong Lagi, Dokter Amerika Ini Tahu Apa yang Terjadi di Laboratorium Wuhan, Donald Trump Langsung Ngamuk Karena Dirinya Jadi 'Korban'