Find Us On Social Media :

Kisah Dr. Ruth, Terapis Hubungan Suami-Istri, Pernah Jadi Sniper Angkatan Darat Israel

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 26 Mei 2021 | 09:25 WIB

Dr. Ruth, terapis hubungan suami istri yan pernah jadi sniper Angkatan Darat Israel

Intisari-Online.com – Inilah kisah Dr. Ruth, seorang terapis hubungan suami-istri yang pernah menjadi sniper Angkatan Darat Israel.

Sepanjang waktu Anda, hidup akan memberi Anda salah satu fakta menakjubkan yang mengguncang dunia dan mengubah cara memandang seseorang.

Dr. Ruth, wanita tua bertubuh pendek ini lebih dikenal dunia sebagai seseorang yang cukup eksplisit berbicara tentang hubungan suami istri.

Banyak yang terpikat dan tercengang melihat nenek ini berbicara banyak tentang hubungan suami-istri.

Baca Juga: Terlihat Sangar, Tapi Pasukan Israel di Jalur Gaza Ini Rupanya Paling Takut dengan Senapan Sniper Hamas, Ini Alasannya

Namun, kemungkinan besar Anda tidak pernah berpikir dia adalah seorang penembak jitu alias sniper terlatih Israel yang berjuang untuk pembentukan Negara Yahudi itu.

Terlahir sebagai Karola Ruth Siegal, ia adalah seorang anak muda malang yang menyaksikan secara mengerikan ayahnya dibawa pergi oleh Nazi Jerman tahun 1930-an.

Namun, Ruth beruntung dikirim ke sekolah berasrama Swiss pada tahun 1939 oleh ibu dan neneknya.

Sejak itu, Ruth tidak pernah melihat anggota keluarganya lagi.

Baca Juga: Katanya Punya Senjata Canggih, Israel Ternyata Kalang Kabut Hadapi Layang-layang Palestina, Sampai Kerahkan Drone dan Sniper untuk Menghadapinya