Find Us On Social Media :

Inilah Eksekusi Mengerikan di Abad Pertengahan, Ada yang Butuh Berhari-hari untuk Mati

By K. Tatik Wardayati, Senin, 17 Mei 2021 | 15:45 WIB

Salah satu eksekusi di Abad Pertengahan.

Intisari-Online.com – Selama Abad Pertengahan (juga dikenal sebagai periode Abad Pertengahan) penyiksaan dan eksekusi publik umum terjadi di seluruh Inggris Raya.

Hal tersebut juga dianggap sebagai bentuk hukuman yang diterima secara sosial.

Tingkat rasa sakit dan jenis eksekusi yang berbeda ditimpakan pada narapidana tergantung pada sifat dan tingkat keparahan kejahatan mereka.

Penyiksaan biasanya digunakan sebagai cara untuk mendapatkan bukti dan informasi dan eksekusi publik sering digunakan sebagai peringatan untuk mencegah orang lain melakukan kejahatan.

Baca Juga: Jeff Bezos Kalah Jauh, Inilah Mansa Musa, Manusia Terkaya Sepanjang Sejarah Umat Manusia yang Bagikan Banyak Emas pada Fakir Miskin hingga Sebabkan Inflasi

Tidak ada hukum atau hak yang diberikan kepada narapidana, yang memungkinkan penyiksaan dan eksekusi tersebar luas dan sama sekali tidak diatur.

Terlepas dari sifat mengerikan dari semua ini, eksekusi sering dilakukan di depan umum dan dihadiri oleh banyak orang yang mencemooh.

Berikut ini beberapa jenis eksekusi Abad Pertengahan yang paling umum dilakukan:

Baca Juga: Padahal Diyakini Berasal dari Abad ke-7, Namun Arkeolog Yakin 3 Kerangka yang Ditemukan di Kuburan Kuno Ini Adalah Umat Muslim, Terbongkar Gegara Hal Simple Ini