Find Us On Social Media :

‘Saya Dapat Memilih Sebanyak yang Saya Inginkan’ Pilih Dinikahi Presiden Soekarno, Dewi Soekarno Mengaku Pernah Dilamar 3 Miliarder dari AS dan Filipina Sebelumnya

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 9 April 2021 | 16:10 WIB

Bung Karno dan Ratna Sari Dewi, istri kelimanya yang berasal dari Jepang

Intisari-Online.com – Kita tahu bahwa Presiden Pertama tanah air kita, Presiden Soekarno, memiliki banyak istri karena kharismanya.

Salah satunya adalah Ratna Sari Dewi Soekarno, yang biasa dipalinggil Dewi Soekarno.

Ratna Sari Dewi Soekarno (81), yang lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo mengakui sebelum dilamar Presiden Soekarno, dia telah dilamar terlebih dulu oleh 3 miliarder dari Amerika Serikat dan Filipina.

"Saya dapat memilih sebanyak yang saya inginkan. Lamaran pernikahan tanpa batas. Hidup seperti itu. Ketika saya dilamar Presiden Soekarno dari Indonesia, saya pilih untuk menikah, dan sebelum cinta saya dengan presiden, saya dilamar oleh dua miliarder di Amerika Serikat dan seorang miliarder di Filipina," tulis Dewi di media With Online 2 April lalu.

Baca Juga: 'Kalau Dia Meninggal, Kuburlah Dia Dalam Kuburku', Bukti Betapa Besarnya Cinta Bung Karno pada Naoko Nemoto

Sejak dia dilahirkan menjadi seorang wanita, menurut Dewi kehidupan yang dibutuhkan oleh pria lebih menyenangkan.

"Kalian semua juga berpikir begitu, kan? Bagaimanapun, itu penting sebelum cinta dimulai! Kemudian, ketika berbicara tentang bagaimana menjadi "wanita pilihan", "sebelum cinta dimulai" sangatlah penting!"

"Misalkan Anda memiliki pria yang Anda sukai. Tapi jangan biarkan Anda merasa "menyukai" pria itu. Jika Anda menunjukkan sikap "Aku suka kamu" dari awal, Anda akan menjadi laki-laki!" kata Dewi.

Baca Juga: Diperingatkan Hingga 'Ribuan Kali', Mengapa Bung Karno Begitu Nekat untuk Nikahi Naoko Nemoto?