Find Us On Social Media :

Perang Enam Hari Jilid II di Depan Mata, Israel Bersiap Hadapi Serangan Habis-habisan 4 Negara Arab Ini, Akankah 'Sejarah' Kembali Memihak Negara Zionis Tersebut?

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 7 April 2021 | 10:13 WIB

Perang Enam Hari Jilid

Intisari-Online.com - Institute for National Security Studies telah berspekulasi dalam sebuah laporan berjudul Nothing Remains the Same.

Spekulasi tersebut mengungkap bahwa Israel mencium kemungkinan bahwa kota-kota besar dan tempat-tempat strategisnya akan menjadi sasaran roket presisi dari berbagai bidang.

Brigadir Mayor Jenderal Udi Dekel, yang menyiapkan laporan tersebut, menyatakan bahwa skenarionya "ekstrim tapi relevan."

Menurut Israel Hayom, kemungkinan menyerang Israel dengan rudal besar-besaran yang meluas sampai sekarang masih relatif lemah.

Baca Juga: Bak Jadi Bukti Kalau Media Sosial Mudah Menipu, Youtuber dan Influencer Ini Bakal Bikin Anda Syok Bahkan Muntah saat Jatidirinya Dibongkar, Modal Silikon dan Filter Kamera

Namun, selama dua tahun terakhir, institut tersebut menempatkan ancaman serangan rudal besar-besaran di bagian atas peta ancaman terbaru ke Israel.

Skenario ekstrim ini menyatakan bahwa ada "gudang senjata yang akan diarahkan kepada kita."

Itu termasuk rudal dan drone dari Suriah dan Lebanon, roket balistik dan rudal jelajah dari Iran dan Irak.

Laporan tersebut menyebutkan sekelompok target utama di Israel:

Baca Juga: Semena-mena Bakar Tangan Siswa Hingga Melepuh Hanya karena Kehilangan Uang Seharga 1 Kg Gula Pasir, Guru dan Kepsek Ini Hanya Bisa Pasrah saat KUA Lakukan Ini