Find Us On Social Media :

Nasib Menyedihkan Para Wanita di Militer Korea Utara, Orang Dalam Ini Bocorkan Kehidupan Kejam di Dalam Barak, Mereka Dirudapaksa Komandannya Dan Dipaksa Menstruasi 2 Tahun Sekali

By Afif Khoirul M, Minggu, 4 April 2021 | 15:09 WIB

Kim Jong Un

Intisari-online.com - Korea utara merupakan  negara yang mengagung-agungkan kekuatan militer mereka.

Maka tak heran jika para wanita banyak yang berpartisipasi menjadi pasukan militer negara.

Meski demikian, terselip kisah tragis di dalamnya, perempuan Korea Utara yang menjadi pasukan militer ternyata alami kehidupan bak di neraka begitu mereka tinggal di barak.

Melansir Fox News, sebuah artikel yang terbit tahun 2017, pernah mengekspose kehidupan getir yang dialami oleh tentara wanita di Korea Utara.

Baca Juga: Bukannya Malu Punya Skandal dengan Selingkuhan, di Korea Utara Selingkuhan dan Wanita Simpanan Justru Malah Dipamerkan oleh Orang-orang Elitnya, Rupanya Ini Alasannya

Tentara wanita di Korea Utara sering menjadi obyek pemerkosaan, dan beberapa terpaksa menggunakan kembali pembalut wanitanya.

Sementara itu, banyak dari mereka yang berhenti menstruasi sama sekali karena kondisi yang sulit selama tugas militer.

Hal itu dibocokan oleh seorang mantan tentara wanita Korea Utara  yang menjadi pembelot, dia membongkar kekejaman rezim itu selama bertahun-tahun.

Le So Yeon, seorang pembelot yang tinggal di Korea Selatan menceritakannya pada BBC, tentang 10 tahun hidupnya di dalam barak pasukan militer Korea Utara.

Baca Juga: Inilah Kisah 2.000 Wanita Simpanan Kim Jong-Un, Siapa Sangka Ada Kualifikasi Khusus Untuk Menjadi Penghibur Sang Diktator, Konon Gajinya Mencapai Rp30-160 Juta