Find Us On Social Media :

Bukan Emas Apalagi Berlian, Keluarga Ini Mendadak Kaya Raya Setelah Temukan Benda Mirip Telur Ayam ini, Harganya Diperkirakan Tembus Rp480 Juta, Memangnya Benda Apakah Itu?

By Afif Khoirul M, Minggu, 28 Maret 2021 | 10:29 WIB

Benda ini diyakini membuat sebuah keluarga bak mendapat rejeki nomplok.

Intisari-online.com - Belakangan ini ada sebuah fenomen yang cukup menarik di Maluku, di mana warga maluku berbondong-bondong temukan emas di pesisir pantai.

Penemuan emas cuma-cuma itu diyakini bisa merubah nasib warga Maluku karena logam mulia itu memang bernilai tinggi.

Selain itu, bagi siapapun yang menemukan logam mulia entah emas maupun berlian dalam jumlah besar hal itu tentu bisa merubah nasih mereka.

Akan tetapi selain emas maupun berlian, ternyata bumi ini juga menyimpan beberapa benda lain yang memiliki harga fantastis.

Baca Juga: Butiran Nasi yang Dikukus Tiba-tiba Hidup dan Diberi Makan Jarum Baja, Makhluk Ini Tumbuh Menjadi Monster Mengerikan yang Melahap Logam dan Meneror Kota!

Misalnya kisah berikut ini di mana sebuah keluarga dipastikan kaya raya setelah menemukan benda yang mirip dengan telur ayam ini.

Melansir 24h.com.vn, pada Minggu (28/3/21), hal ini dialami oleh seorang wanita asal Thailand bernama Kodchakorn Tantiwiwatkul.

Kisahnya berawal ketika dirinya membeli siput laut untuk makan malam bersama dengan keluarganya.

Saat itulah benda berharga bernilai ratusan juta itu ditemukan olehnya.

Baca Juga: Lakukan Teror ke Taiwan, 20 Pesawat Militer China Terungkap Telah Nyelonong Masuk ke Wilayah Ini, Ternyata Pulau Sengketa Ini yang Jadi Incarannya