Find Us On Social Media :

Mengira Hanya Rumah Bobrok Biasa, Pembeli Ini Malah Untung Besar Berkat Guyuran Hujan, Harga Rumah Ini Melejit 10 Kali Lipat, Setelah Rahasia Ini Terungkap

By Afif Khoirul M, Selasa, 23 Maret 2021 | 16:00 WIB

Pria ini temukan sesuatu di belakang rumahnya.

Intisari-online.com -  Jangan pernah sepelekan hal yang tampak rusak, terkadang malah ada harta karun tersembunyi di baliknya.

Seperti misalnya kisah yang dilami oleh pria ini, di mana rumah bobrok yang dibelinya justru menjadi rejeki nomplok baginya.

Menukil Eva.vn pada, dua tahun lalukisah ini dialami oleh seorang pria bernama John Reynold yang membeli rumah bobrok di Texas, Amerika.

Harganya bisa dikatakan cukup murah untuk sekelas ruah di Amerika hanya ditebus dengan harga 15.000 dollar AS (Rp221 juta).

John awalnya berencana memperbaiki rumah itu kemudian menjualnya kembali.

Baca Juga: Padahal Dijuluki Gudangnya Wanita Cantik Dunia, Kondisi Ekonomi Negara Ini Sangatlah Bobrok Uang Tak Ada Harganya, Bahkan Beli 1 Kg Tomat Saja Harganya Mencapai 5 Juta

Pada saat membeli rumah itu, kondisinya sudah sangat rusak, dan tidak ada yang istimewa dari rumah tersebut.

Tetapi tiga minggu kemudian, dia menerima telepon dari tetangganya, yang menyakan tentang cuaca apakah mempengaruhi kolam di rumahnya.

John pun kebingungan dengan peryataan tetangganya, bahkan dia tidak tahu apapun dengan yang dikatakan oleh tetangganya.

Pasalnya, dia hanya melihat rumahnya cukup kotor dan tidak memiliki bagian istimewa apalagi kolam.

Baca Juga: Inilah Daftar 7 Tentara Paling Bobrok di Dunia, Salah Satunya Ada yang Maunya Digaji Saja Tetapi Tidak Mau Bertempur