Find Us On Social Media :

Bikin Senapan Canggih Lawan Bak Senjata Karatan, Inilah Beretta Kaliber 22, Pistol 'Terminator' Khas Mossad yang Ampuh Lumpuhkan Setiap Musuh Israel

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 2 Maret 2021 | 17:33 WIB

Pistol 'Terminator' Khas Mossad

Intisari-Online.com - Musuh Israel percaya bahwa dia berhasil melarikan diri dari Mossad setelah melakukan aksi teror yang mengerikan.

Waktu itu merupakan malam yang indah untuk berjalan-jalan.

Ketika teroris itu keluar dari apartemennya, dadanya dipenuhi dengan beberapa peluru Long Rifle .22, yang segera mengakhiri membunuhnya.

Satu-satunya yang ditemukan polisi setempat adalah jenazah teroris dan segelintir kuningan LR .22 LR yang diletakkan di dekat almarhum, milik Mossad .22 LRS Israel.

Baca Juga: Kisahnya Melegenda Setelah Digantung di Depan Ribuan Rakyat Suriah, Agen Top Mossad Eli Cohen Tiba-tiba 'Hidup Kembali' Setelah Rusia Putar Rekamannya saat Berkeliaran di Damaskus

Beretta Model 70 dan Model 71 yang identik secara fungsional, keduanya dalam .22 LR, telah berfungsi dengan sangat baik sebagai pistol terminator tanda tangan dari Mossad, agen intelijen utama Negara Israel.

Beretta 70 juga dioperasikan oleh marsekal udara Israel.

Beretta Model 70 dan 71 adalah pistol semi-otomatis aksi tunggal kaliber .22 yang menampung magasin delapan peluru, beratnya 17 ons dengan laras sepanjang 3,5 inci.

Beretta Model 71 dan 70 pada dasarnya identik dalam segala hal.

Baca Juga: Saddam Hussein Licin bak Belut, Agen Israel Nadav Zeevi hingga Berencana Menguntit Gundik Saddam Hussein dalam Upaya Pembunuhan Sang Diktator