Find Us On Social Media :

Militer China Memamerkan Pakaian Exoskeleton Prajurit Super Mereka yang Mampu Melipatgandakan Kekuatan di Pegunungan Terjal Setinggi 5.000 Meter

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 2 Maret 2021 | 16:14 WIB

Militer China

Intisari-Online.com - Program modernisasi militer Chinamelibatkan teknologi baru mirip di fiksi ilmiah yang menarik perhatian.

Selain pengembangan teknologi kecerdasan buatan, eksperimen dalam pengendalian cuaca, dan pengembangan senjata “sinar panas” gelombang mikro, Beijing juga menjalankan program untuk merekayasa genetika tentara super.

Laporan berita China baru-baru memperlihatkan militer China telah mengerahkan pasukan yang dilengkapi dengan pakaian exoskeleton untuk meningkatkan kekuatannya.

Mereka berjalan ke perbatasan China-India Himalaya yang disengketakan.

Baca Juga: Laut China Selatan Dikepung Pasukan Militer Terkuat di Dunia, Xi Jinping Panik hingga Suruh Militer China Lakukan Hal Ini Selama Sebulan Lamanya, Ada Apa?

Menurut sebuah laporan oleh CCTV penyiar negara China, detasemen pasukan penjaga perbatasan China yang mengenakan pakaian exoskeleton mengangkut kiriman pasokan ke pos terdepan.

Yakni di sebuah wilayah Otonomi Tibet yang mencakup bagian-bagian dari China yang diperebutkan dan berbatasan dengan India.

Dalam laporan berita video yang diposting online, tentara China mengenakan perangkat yang dipasang di kaki dan pinggang mereka.

Perangkat itu memberikan tenaga penggerak dan dukungan ekstra saat mereka memikul beban (berisi parsel makanan untuk merayakan Tahun Baru Imlek) menaiki jalur pegunungan terjal dengan ketinggian dilaporkan mencapai 5.000 meter.

Baca Juga: Lebih Buruk Dari Korea Utara, Negara Ini Bantai 800 Rakyatnya Sendiri Selama 24 Jam dengan Pasukan Militer, Informasinya Disembunyikan dari Dunia dan Baru Ketahuan Sekarang