Find Us On Social Media :

Bisa Ratakan Puluhan Kota Uni Soviet Sekali Tembak, Kapal Selam Paling Mengerikan di Dunia Milik Amerika Ini Dikirim Untuk Halau China di Pasifik, Ini Kehebatannya

By Afif Khoirul M, Minggu, 14 Februari 2021 | 17:31 WIB

Rudal Tomahawk yang dibawa ke kapal selam kelas Ohio Amerika.

Intisari-online.com - China memang saat ini perkasa di Laut China Selatan, namun bukan berarti AS akan menyerah begitu saja dengan China.

Pasalnya belakangan diketahui, Amerika kirim salah satu senjata laut paling mengerikan miliknya ke wilayah pasifik.

Menurut 24h.com.vn, pada Sabtu (13/2/21), Amerika kirim salah satu senjata laut mematikan yang pernah dibuatnya selama Perang Dingin.

Senjata laut itu, adalah kapal selam nuklir kelas Ohio, yang konon sanggup meratakan puluhan kota di Uni Soviet, hanya dalam sekali tembak.

 Baca Juga: Amerika Mengaku Temukan Jejak UFO, Setelah Diteliti Puing-Puing Tersebuat Bisa Mengubah Kehidupan Umat Manusia, Ini Hasil Penelitiannya

Saat ini, kapal selam nuklir kelas Ohio adalah yang terbesar di Angkatan Laut Amerika.

Namun, kapal ini tidak dipersenjatai dengan rudal nuklir, yang merusak, tetapi sebagai gantinya dipersenjatai dengan ratusan rudal jelajah Tomahawk.

Menurut CNN, kapal selam Ohio masih menjadi senjata sekunder tangguh dan terkuat milik Amerika di Pasifik.

Dengan dikirimnya kapal selam kelas Ohio, ini menunjukkan keseriusan Joe Biden, dalam memperjuangkan mitra dan sekutunya di kawasan Indo-Pasifik.

Baca Juga: Pasukan Militernya Paling Mematikan di Medan Perang, Justru Amerika Baru Memiliki Senjata Canggih Ini, Pantas Saja Negeri Adidaya Terus Pepet China dan Rusia!