Find Us On Social Media :

Serangan Pertama Joe Biden kepada Vladimir Putin! Amerika Terang-terangan Kirim 4 Pesawat Pembom Nuklir ke Lokasi Sengketa Ini, Sinyal Perang dengan Rusia?

By Mentari DP, Kamis, 11 Februari 2021 | 09:30 WIB

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

 

Intisari-Online.com - Militer Amerika Serikat (AS) dilaporkan akan mengirim empat pembom nuklir B-1 ke Pangkalan Udara Orland di Norwegia.

Di mana pesawat pembom nuklir itu mampu membawa rudal nuklir dan sekitar 200 tentara AS.

Ini akan menjadi perang urat saraf antara AS dan Rusia.

Mengingat Pangkalan Udara Orland terletak hanya 1.379 mil dari Moskow, dan menempatkan pembom tepat di tepi wilayah udara Rusia adalah sebuah peringatan keras.

Baca Juga: Meski China Diprediksi Kuat Jadi Negara Adidaya dan Saingan Amerika, Joe Biden Justru Tertarik untuk Membuka Hubungan dengan China, Ini Alasannya

Misi Amerika di Lingkaran Arktik diperkirakan mulai menggeliat dalam tiga minggu ke depan.

Pasukan AS juga diharapkan untuk mulai melakukan latihan di wilayah udara internasional tak jauh dari barat laut Rusia.

Para pejabat mengatakan langkah itu berarti AS dapat bereaksi lebih cepat terhadap setiap tindakan agresi dari Rusia.

Jenderal Jeff Harrigian, komandan Angkatan Udara AS di Eropa dan Afrika, mengatakan: "Kesiapan operasional dan kemampuan kami untuk mendukung sekutu dan mitra serta merespons dengan cepat sangat penting untuk kesuksesan gabungan."

Baca Juga: Lakukan Dosa Ini Saat Jadi Presiden, Donald Trump Sukses Bikin Iran Benci Setengah Mati pada Amerika hingga Putuskan Hal Ini, Tak Ada Jalan Keluar Bagi Joe Biden