Find Us On Social Media :

Dipuji Seluruh Dunia Karena Cabut Larangan Perjalanan untuk Umat Muslim, Joe Biden Kini Larang WNA dari 30 Negara Masuk Amerika, Ternyata Ini Penyebabnya

By Mentari DP, Selasa, 26 Januari 2021 | 13:30 WIB

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Intisari-Online.com - Setelah dinyatakan menang Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden punya banyak rencana.

Di antarnya kembalinya AS ke perjanjian iklim Paris hingga mencabut larangan perjalanan kontroversial di sebagian besar negara mayoritas Muslim.

Tentu di antara poin-poin rencana Biden tersebut, dia paling berusaha untuk menangani pandemi virus corona (Covid-19).

Nah, kali ini Biden kembali membuat kebijakan.

Baca Juga: Tato Seluruh Tubuhnya, Belah Lidahnya, hingga Ubah Bentuk Hidung, Kondisi Pria 'Alian Hitam' Ini Justru Mengerikan, Nasibnya Kini Pun Tak Kalah Memprihatinkan

Apakah itu?

Presiden AS Joe Biden memberlakukan larangan bagi sebagian besar warga negara non-AS yang baru-baru ini melakukan perjalanan ke Afrika Selatan dalam upaya untuk menahan penyebaran varian baru Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh pejabat kesehatan senior kepada Reuters.

Tak hanya itu, Biden pada hari Senin juga memberlakukan kembali larangan masuk pada hampir semua pelancong non-AS yang pernah berada di Brasil, Inggris Raya, Irlandia, dan 26 negara di Eropa yang mengizinkan perjalanan melintasi perbatasan terbuka.

Baca Juga: China Ketahuan Bohong, Awalnya Niat Damai, Tapi Mereka Malah Perintahkan Untuk Tembak dan Hancurkan Setiap Kapal Asing yang Berani Lewat, Tantang Amerika?