Find Us On Social Media :

Dengan Paras Ayu dan Rayuan Mautnya, Beginilah Cara Betty Pack Dapatkan Kode-kode Rahasia Selama PD II hingga Jadi Mata-mata MI6 Kebanggaan Inggris

By Tatik Ariyani, Senin, 25 Januari 2021 | 17:44 WIB

Betty Pack di hari pernikahannya

Intisari-Online.com - Nama kode Betty di agen mata-mata Inggris MI6 adalah "Cynthia".

Petualangan mata-matanya selama Perang Dunia II membuat atasannya, Sir William Stephenson, memanggilnya sebagai "pahlawan wanita terbesar tanpa tanda jasa dalam perang".

Penemuannya atas kode angkatan laut Prancis dan Italia, serta perannya yang membantu upaya selama puluhan tahun untuk memecahkan kode Enigma, membantu Sekutu tetap berada beberapa langkah di depan kekuatan Poros, dan akhirnya memenangkan perang.

Amy Elizabeth “Betty” Thorpe lahir di Minneapolis, Minnesota, pada tahun 1910.

Baca Juga: 2 Minggu Menyelinap Wanita China Diduga Sebagai Mata-mata China Ini Ditemukan dengan Cara Tak Terduga Berada di Pangkalan Militer Penting Inggris Ini, Apa yang Dilakukan?

Betty dikirim ke sekolah berasrama terbaik. Sejak usia dini, Betty memikat banyak pria yang dia temui.

Melansir Atlas Obscura, ketika Betty baru berusia 11 tahun, seorang diplomat Italia bernama Alberto Lais menjadi begitu tergila-gila dengan anak itu sehingga dia sering mengunjunginya di sekolah, hanya untuk mengobrol dengan "gadis emas" -nya.

Tinggi dan kurus dengan rambut pirang kemerahan, mata hijau besar dan suara lembut menggoda, Betty remaja sudah memiliki daya pikat seksual, kecerdasan tinggi.

Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, Betty menemukan kecintaannya yang tak tahu malu terhadap seks.

Baca Juga: Kisah si Kembar; Agen Mata-mata yang Balas Dendam pada Nazi Setelah Keluarga Mereka Hilang di Laut