Find Us On Social Media :

Terkenal Dilindungi Setan, Geng Paling Kejam di Dunia MS-13 Ini Mendadak Jadi Buruan Militer Amerika Setelah Terungkap Memiliki Rencana Berbahaya Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 17 Januari 2021 | 15:58 WIB

Para anggota geng MS-13 dan MS-18 di penjara El Savador

Intisari-online.com - La Mara Salvatrucha atau dikenal sebagai MS-13 dikenal sebagai salah satu geng paling berbahaya di dunia.

Geng ini konon memiliki 500.000 anggota di seluruh dunia, dan dikenal sebagai salah satu yang terkejam.

Selain itu geng ini memiliki koneksi dengan pemujaan setan yang telah berlangsung lama, meski kepercayaan itu sudah mulai memudar.

Menurut The Sun, mereka memiliki nama panggilan dan tato mereka melambangkan citra setan, tanda tanduk yang dikenal sebagai "la garra" refrensi Spanyol untuk cakar setan.

Baca Juga: Rusia Punya Militer Paling Kuat di Dunia Hanya Kalah dari AS, Ternyata Negeri Tirai Besi Juga Terkenal dengan Keganasan Geng Mafianya, Bahkan Punya Tempat 'Peristirahatan' Khusus

Bahkan para anggota MS-13 mengatakan kepada penyidik bahwa mereka melakukan kejahatan atas perintah "la bestia" atau "The Beast" alias Iblis.

Geng ini bergerak di bidang perdagangan narkoba, perdagangan manusia, hingga transaksi kriminal lainnya.

Bergerak secara rahasia dari bawah tanah, keberadaan geng ini sangat sulit untuk diketahui.

Sementara itu belakangan ada sebuah kabar yang mengatakan, bahwa geng ini mulai menjadi buruan militer Amerika secara serius.

Baca Juga: Demi Musnahkan 1 Orang, Geng Narkoba Meksiko Ini Nekat Berondond 1 Mobil dengan 50 Tembahan, Tetapi yang Terjadi Justru di Luar Dugaan