Find Us On Social Media :

Sudah Siapkan Kendaraan Anti Peluru hingga Drone Pengintai, Jurnalis Ini Nekat Menyusup ke Sarang Geng Narkoba Meksiko Tetapi Apa yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengerikan

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 24 Desember 2020 | 14:20 WIB

Sepasang jurnalis Meksiko merekam saat mereka diserang dalam penyergapan mengerikan

Intisari-Online.com - Sepasang jurnalis Meksiko merekam saat mereka diserang dalam penyergapan mengerikan oleh kartel bersenjata obat bius saat mereka melaporkan pekerjaan pasukan pertahanan diri kota kecil.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/12/2020), reporter Televisi Marco Antonio Coronel dan Fernando Guillén telah melakukan perjalanan ke Tepalcatepec, Michoacán, untuk mendokumentasikan bagaimana sebuah kelompok pertahanan otomatis memerangi Kartel Generasi Baru Jalisco.

Mereka sedang transit melalui jalan terpencil ketika kartel bersenjata melepaskan tembakan dari sebuah bangunan yang ditinggalkan.

Coronel dan Guillén sedang duduk di flatbed sebuah truk pickup yang diubah menjadi kendaraan lapis baja darurat saat kartel menyerang konvoi kelompok pertahanan otomatis.

Baca Juga: Padahal Sudah Meninggal Akibat Gigitan Ular, Lalu Jenazahnya di Hanyutkan ke Sungai, 40 Tahun Kemudian Nenek Ini 'Hidup Kembali' Membuat Keluarganya Gempar Ketakutan

Kelompok pertahanan otomatis Tepalcatepec terdiri dari penduduk lokal yang telah mengangkat senjata melawan kartel kejam di kawasan itu.

Warga terlihat membalas tembakan melalui lubang kecil di sisi mobil lapis baja darurat saat para wartawan dengan putus asa berlindung.

Salah satu pria terlihat merunduk saat peluru memasuki kendaraan.

Beberapa saat kemudian, telepon reporter menangkap momen saat peluru menembus penutup logam dan menyerempet salah satu pejuang pertahanan otomatis.

Baca Juga: Jamu Penggemuk Badan yang Bisa Anda Buat Sendiri, Apa Resepnya?