Find Us On Social Media :

Tragedi Kematian Seluruh Pasien di Ruang ICU Terbongkar Lewat Video, Mesir Larang Pasien Bawa Ponsel

By Ade S, Jumat, 15 Januari 2021 | 16:29 WIB

Seorang Perawat Sampai Terduduk di Lantai karena Syok, para Pasien Covid-19 di Sebuah ICU di Rumah Sakit Ini Meregang Nyawa karena Kehabisan Pasokan Oksigen

Intisari-Online.com - Mesir nampaknya benar-benar takut boroknya terbongkar setelah kasus kematian pasien di ruang ICU mencuat di publik.

Sebab, meski telah melakukan berbagai penyangkalan, pada akhirnya borok tersebut terkuak dan semakin memojokkan pemerintah Mesir saat ini.

Bahkan, untuk menyangkal mengenai video tersebut, pemerintah Mesir sampai menuduh kelompok lain yang ingin memfitnah mereka.

Namun, pada akhirnya semua terbongkar.

Baca Juga: Seorang Perawat Sampai Terduduk di Lantai karena Syok saat Seluruh Pasien Covid-19 di Sebuah ICU di Rumah Sakit Ini Meregang Nyawa karena Kehabisan Pasokan Oksigen

Ya, baru-baru ini Menteri Kesehatan Mesir telah menetapkan bahwa ponsel harus diambil dari pasien rumah sakit selama mereka mereka dirawat.

Kebijakan ini diambil setelah kematian seluruh bangsal ICU selama akhir pekan yang tertangkap kamera.

Al-Shorouk melaporkan bahwa setelah pertemuan antara Hala Zayed dan direktur rumah sakit, administrator rumah sakit mulai mengambil paksa ponsel dari pasien ketika mereka dirawat dan kemudian mengembalikannya setelah pasien keluar dari rumah sakit.

Beberapa keluarga khawatir ketika mereka tidak dapat menghubungi orang yang mereka cintai dan ketika mereka kesulitan menelepon rumah sakit.

Baca Juga: Percaya Bisa Merubah Situasi Timur Tengah, Mesir Ajak 4 Negara Ini Untuk Menekan Perdamaian Israel-Palestina, Jika Terjadi Bagaimana Pembagian Wilayahnya?