Find Us On Social Media :

Tilap Uang Negara Besar-Besaran Sampai Dijatuhi Hukuman Mati, Koruptor China Ini Sembunyikan Uang 3 Ton dan Memiliki Wanita 100 Wanita Simpanan Disembunyikan di Tempat Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 6 Januari 2021 | 13:39 WIB

Lai Xiaoming memiliki 100 wanita simpanan.

Intisari-online.com - Di China para koruptor seringkali terancam hukuman mati, ketika mereka ketahuan melakukan korupsi secara besar-besaran.

Hal itulah yang dialami oleh mantan pejabat di China bernama Lai Xiaoming (58), yang merupakan mantan Ketua Hoa Dung Asset Management Co.Ltd.

Akibat perbuatannya dia terancam hukuman mati, setelah diketahui menimbun uang sebanyak 3 ton dan memiliki wanita simpanan sebanyak 100 orang.

Menurut 24h.com.vn, pada Rabu (6/1/21), Lai Xiaoming lagi-lagi terungkap memiliki banyak kejahatan besar.

Baca Juga: Negara Paling Korup di Dunia, Padahal Salah Satunya adalah Negara Terkaya di Afrika, Bukannya untuk Sejahterakan Rakyat Malah Dilahap Pemerintahnya Sendiri!

Di antaranya adalah menerima suao, korupsi, hingga memiliki gaya hidup mewah dengan uang haramnya.

Tindakannya ini sangat keterlaluan, dan membuatnya sangat sulit untuk dimaafkan, sehingga terancam dihukum mati.

"Meskipun dia tulus mengakui banyak kejahatan, pengadilan mengatakan, Lai Xiaoming tidak patas dimaafkan, menyebabkan kerusakan serius pada masyarakat," ungkap Xinhua.

Kini semua aset dan kekayaan yang dimiliki oleh Lai Xiaoming disita oleh negara.

 Baca Juga: Polisi Terkejut Saat Gerebek Rumah Koruptor, Temukan Berton-ton Emas dan Uang Triliunan Rupiah, Disembunyikan di Bagian Rumah yang Tak Terduga Ini