Find Us On Social Media :

Ambisinya Normalisasi Hubungan Terus Terganjal, Israel 'Main Belakang' Ikat Indonesia Lewat Program Ini dan Mulai Awal Tahun 2021, Sasar Teknologi Digital Sampai Pertanian

By Mentari DP, Rabu, 23 Desember 2020 | 13:30 WIB

Hubungan Israel dan Indonesia.

Intisari-Online.com - Saat ini, Israel tengah bergegas membangun hubungan diplomatik dengan negara-negara Arab yang pernah menjadi musuhnya.

Termasuk Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu negara Muslim terbesar di dunia.

Apa rencana Israel untuk Indonesia?

Berikut ini ulasan Larry Luxner yang terlansir dir blogs.timesofisrael.com dengan judul "Israel-Asia Center prepares for next big prize: Indonesia".

---

Baca Juga: Pantas Disebut Penjajah Paling Keji, Tentara Jepang Terbukti Memakan Tubuh Musuhnya Selama Perang Dunia 2, Termasuk Makan Daging Tawanan yang Masih Hidup

Pada 3 Januari 2020, Israel-Asia Center yang berbasis di Yerusalem akan memulai program Israel-Indonesia Futures dalam kemitraan dengan Start-Up Nation Central.

Kolaborasi online, yang bertujuan untuk menghubungkan para pemimpin masa depan kedua negara, berfokus pada lima tantangan spesifik yang telah diajukan oleh perusahaan multinasional Israel dan Indonesia, perusahaan rintisan dan sosial.

Memperluas dukungan untuk inovator sosial di empat kota yang terletak di pulau selain Pulau Jawa yang padat penduduk, rumah bagi 56% penduduk Indonesia.

Menggunakan teknologi digital dan ponsel cerdas untuk membantu memantau sindrom metabolik, salah satu masalah perawatan kesehatan kronis paling mendesak di Indonesia.

Mendirikan pusat pendidikan dan pelatihan inovasi di atas lahan seluas lima hektar di Bali untuk melayani Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Sikap China Makin Meresahkan di Laut China Selatan, Mendadak Kirim Puluhan Kapal Perangnya Gara-gara Hal Sepele Ini, 'Pantas China Langsung Ngamuk'