Find Us On Social Media :

Dijuluki PSK Dengan Bayaran Termahal di Amerika, Wanita Ini Mencak-Mencak Pada Negara Gara-Gara Kebijakan Ini Pendapatannya Menurun, Terkuak Segini Pendapatannya

By Afif Khoirul M, Rabu, 16 Desember 2020 | 12:38 WIB

Inilah Alice Litte PSK termahal di Amerika.

Intisari-online.com - Alice Little adalah seorang wanita 'pemuas' asal Amerika yang konon memiliki bayaran termahal di negara paman sam itu.

Alice bekerja di Moonlite BunnyRanch di Mound House Nevada.

Menurut Daily Star, Alice dianggap sebagai PSK dengan bayaran termahal di Amerika, dan baru-baru ini menuntut negara asalnya.

Alice Little memulai tindakan hukum, pada Amerika gara-gara kebijakan lockdown yang diterapkan di negara tersebut, sebagai pencegahan Covid-19.

 Baca Juga: Temukan Kuburan Masal Berisi 72 Mayat di Istana Pemerintah, Polisi Timor Leste Dibuat Kaget Tahu Identitas Mayatnya Bukan Orang Timor Leste, Tetapi dari Negara Ini

Alhasil, Alice Litte tidak bisa bekerja sejak awal Maret karena pandemi virus corona.

Hal itu, membuat pendapatannya menurun drastis, membuatnya marah pada negaranya sendiri sehingga menggunakan jalur hukum.

Alice mengatakan, dia bekerja di Moonlite Bunny Ranch di Mound House, Nevada, sebagai "psikolog, pelatih hubungan, dan ahli seks" yang digabung menjadi satu.

Menurut Iris Sentral hal itu menjadikannya sebagai wanita pekerja seks dengan bayaran termahal di Amerika.

 Baca Juga: Penasaran Manfaat Campuran Air Rebusan Jahe Kunyit dan Sereh? Yuk Coba