Find Us On Social Media :

Tenar Setelah Klaim Lakukan 50 Operasi Plastik Demi Mirip Angelina Jolie, Selebgram Iran Sahar Tabar Dijebloskan ke Penjara untuk 10 Tahun, 'Leluconnya Membuatnya Masuk Penjara!'

By Ade S, Minggu, 13 Desember 2020 | 16:19 WIB

Sahar Tabar yang tenar setelah mengklaim lakukan 50 operasi plastik demi mirip Angelina Jolie dijebloskan ke penjara untuk 10 tahun.

Intisari-Online.com - Sahar Tabar yang tenar setelah mengunggah foto dirinya dengan klaim lakukan 50 operasi plastik demi mirip Angelina Jolie dijebloskan ke penjara untuk 10 tahun.

Sang selebgram berusia 19 tahun yang bernama asli Fatemeh Khishvand itu terkenal juga dengan unggahan-unggahan foto dirinya yang bak mayat kering atau zombie.

Menurut The New York Post, sang 'zombie' dijatuhi hukuman berat karena unggahannya mendorong anak-anak muda Iran untuk melakukan korupsi.

Selain itu, dia juga dianggap menghasut para anak muda Iran untuk tidak menghormati Iran sebagai Republik Islam.

Baca Juga: Sampai Kirim 2 Pesawat Pembom ke Timur Tengah Demi Cegah Iran Menyerang, Takut Kewalahan? Ini Perbandingan Kekuatan Militernya AS dan Iran

Tak cukup sampai di situ, sang selebgram juga didakwa mengajak orang-orang melakukan kekerasan hingga akhirnya pihak keamanan Iran memutuskan untuk menangkapnya.

Zombie Angelina Jolie

Tahar sendiri merupakan penggemar berat Angelina Jolie mengaku terobsesi untuk memiliki wajah seperti idolanya tersebut.

Untuk mendapatkan obsesinya, Tahar pun melakukan berbagai cara dengan salah satunya melakukan operasi plastik pada wajahnya hingga 50 kali.

Baca Juga: 3 Skenario yang Menjadi Alasan Mengapa Israel Mungkin Akan Segera Memulai Perang Nuklir Melawan Iran, Seberapa Besar Kemungkinannya?