Find Us On Social Media :

Kegilaan Ratu China Percaya 'Susu Manusia' Bisa Bikin Awet Muda, Sampai Ciptakan Peternakan Berisi Perempuan Untuk Diperah Susunya, Ini Kriteria Wanita yang Bakal Diperah!

By Afif Khoirul M, Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:55 WIB

Foto - Ilustrasi.

Intisari-online.com - Secara historis China memiliki sejarah besar dan cukup unik di dalamnya.

Termasuk beberapa kebiasaan para bangsawan dan tradisi yang dianggap aneh hingga sekarang.

Seperti misalnya, kebiasaan raja berhubungan badan dengan ratusan selirnya, yang dianggap sebagai salah satu cara untuk menjaga suksesi kerajaan.

Selain itu, menurut Eva.vn, salah satu tradisi yang dianggap kegilaan dalam kerajaan China adalah meminum ASI untuk menjaga penampilan awet muda.

Baca Juga: Sering Dilakukan Banyak Orang, Ternyata Teh Celup yang Dibiarkan Diseduh Terlalu Lama Bisa Membahayakan Tubuh Kita, Ini Bisa Jadi Pemicunya

Bangsawan Qing atau dinasti Qing dikenal suka minum susu manusia, salah satunya adalah Janda kerajaan Tu Hy Bangsawan Cixi yang dikenal rutin minum ASI sampai mati.

Menurut catatan Tu Hy  selalu melakukan 7 kebiasaan, menimun teh, merias wajah, berkumur, merokok, menata rambut, makan pagi dan berganti pakaian.

Sedangkan minum teh yang dikonsumsi Tu Hy ternyata sudah dicampur dengan susu manusia dan susu sapi setiap hari.

Secara khusus Tu Hy juga suka minum ASI saat dia sedang dalam masa menyusui.

Baca Juga: Kisah Lengkap Junko Furuta, Si Gadis Cantik yang Disiksa dan Dirudapaksa Antek Yakuza Secara Brutal hingga Dibunuh dan Jasadnya Dibeton