Find Us On Social Media :

Meski Jadi Musuh Sejuta Umat, Nyatanya Donald Trump Sukses Buat 2 Negara Timur Tengah Ini Berdamai, Kesepakatan Ini yang Jadi Penyebab, Tak Pernah Dibayangkan Presiden AS Lainnya

By Mentari DP, Sabtu, 5 Desember 2020 | 14:10 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Intisari-Online.com - Seperti yang kita tahu, Donald Trump kalah dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS) tahun 2020.

Trump kalah dari lawannya Joe Biden.

Di mana Biden baru akan menjabat sebagai Presiden AS pada tahun 2021.

Artinya sampai tahun 2020 berakhir, Trump masih akan menjadi orang nomor 1 di AS.

Baca Juga: Sesumbar Miliki Angkatan Laut Terkuat di Bumi, Ternyata Kapal Induk Rusia Terbakar hingga Rusak di Bagian Penting Ini, Terlanjur Malu Padahal Ketinggalan Jauh dari Amerika

Dan itu ternyata berdampak baik bagi negara Timur Tengah.

Di mana Qatar dan Arab Saudi hampir mencapai kesepakatan awal untuk mengakhiri perselisihan yang telah berlangsung lebih dari tiga tahun.

Sumber Al Jazeera mengatakan, kesepakatan awal itu datang setelah Jared Kushner, penasihat Presiden AS Donald Trump tiba di kawasan Teluk sebagai bagian dari upaya terakhir untuk menyelesaikan krisis Teluk.

Tentu saja itu sebelum pemerintahan Trump meninggalkan Gedung Putih pada Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Meski Punya Senjata Mengerikan Sampai Buat Seluruh Dunia Ketar-ketir, Ternyata Militer Amerika Butuh Proyek Rahasia Ini Untuk Bisa Kalah dari China, Apa Itu?