Find Us On Social Media :

Selama Masa Pandemi Bikin Orang Suka Bertanam, Yuk, Intip Koleksi Tanaman Pangeran Charles di Kebun Highroove, Bahkan Sejak Masih Bersama Putri Diana

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 5 Desember 2020 | 11:00 WIB

Pangeran Charles dan Pangeran Harry ketika masih kecil di kebun Highroove.

Intisari-Online.com – Beberapa waktu belakangan ini sejak masa pandemi, banyak orang memiliki hobi baru, yaitu berkebun, terutama tanaman hias.

Tetiba banyak orang yang memburu koleksi tanaman hias, bahkan mendadak menjadi penjualnya.

Tentu saja, ini membuat halaman rumah menjadi indah, bahkan menyehatkan tubuh.

Namun, bagi seorang Pangeran Charles, merawat tanaman dan berkebun sudah menjadi hobinya sejak lama.

Baca Juga: Mau Tahu Siapa Anak Kesayangan Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II? Ternyata Bukan Pangeran Charles Loh…

Dilansir Hello, meskipun kediaman utama Pangeran Charles dan Camilla adalah di Clarence House, namun mereka juga memiliki Highrove House di Gloucestershire.

Properti itu dibeli putra sulung Ratu Elizabeth II pada 1980 dan menjadi tempat tinggalnya bersama mendiang Putri Diana serta dua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Selain sembilan kamar tidur dan enam kamar mandi, Highrove House dikenal karena kebunnya yang begitu cantik, yang dibuka umum untuk publik jika ingin melihat-lihat koleksi tanaman Pangeran Charles.

Menurut situs Highgrove House Gardens, ketika Charles pertama kali tiba di rumah itu, ia mendapati kebun dapur yang terabaikan, pohon yang tumbuh terlalu banyak, padang rumput, dan beberapa pohon ek berlubang.

Baca Juga: Dulang Penonton dalam Jumlah Banyak, Serial 'The Crown' Justru Dinilai Merusak Citra Kerajaan Inggris, Rupanya Ini Sebabnya