Find Us On Social Media :

Makanya Hati-hati dan Teliti Saat Memilih Produk Skin Care, Pria Ini Salah Gunakan Masker Kulit dan Bukan Kulit Terawat yang Didapat, Justru Harus Kehilangan Alisnya, Gawat!

By Maymunah Nasution, Senin, 30 November 2020 | 08:00 WIB

Peel off Mask

Intisari-online.com - Seorang pria di Skotlandia 'kehilangan' alisnya setelah melepas sebuah masker dari wajahnya.

John Meechan, bapak dari 2 anak memutuskan untuk merawat kulit wajahnya dengan memakai masker.

Namun upayanya berakhir buruk. Dilansir dari Daily Record, John Meechan meminta pasangannya, Tracy Dougall (34) untuk mengaplikasikan masker yang bisa dikelupas atau peel off mask ke wajahnya demi mendapatkan kulit yang sehat.

Tetapi, karena pasangannya menolak, pria itu terpaksa memakai masker wajahnya sendiri.

Baca Juga: Ironi di Atas Ironi, Kala Perusahaan Kecantikan Wanita Justru Terlibat Atas Kekejian yang Dialami Wanita di Perusahaan Sawit Indonesia: Rudapaksa Sampai Keguguran Sudah Jadi Santapan Sehari-hari, Miris

Karena itu pertama kalinya dia memakai masker yang dapat dikelupas, pria berusia 30 tahun itu memoles semua masker ke wajahnya bahkan pada alis dan bibir.

Dia tidak menyadari betapa lengketnya masker tersebut.

Setelah cairan masker mengering, tidak dapat melepas masker itu sendiri.

John pun meminta bantuan Tracy dan putri mereka yang berusia lima tahun bernama Paige untuk membantunya mengelupas masker.

Baca Juga: Ingin Cantik Tak Perlu Mahal, Cukup Oleskan Masker Pare pada Wajah, Meski Rasanya Pahit Ampuh Atasi Kulit Berjerawat dan Bikin Lembap Sepanjang Hari