Find Us On Social Media :

Sebelum Zanziman 'Mowgli Dunia Nyata' Lahir, Ibunya Minta Ini kepada Tuhan

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 2 Desember 2020 | 15:56 WIB

Zanziman Ellie

Intisari-Online.com - Ibu Zanziman Ellie, pemuda yang dijuluki " Mowgli dunia nyata" di Rwanda, Afrika, mengaku mengucapkan sebuah permintaan kepada Tuhan.

Pernyataan itu disampaikan setelah Zanziman mengalami perundungan karena mengalami kondisi medis yang disebut dengan microcephaly Kepada media setempat Zolex, ibu Zanziman mengungkapkan semuanya berawal dari kekecewaan mereka yang kehilangan lima anak saat lahir.

Karena itu, orangtua pemuda berusia 21 tahun itu berlutut, dan "meminta kepada Tuhan agar dikaruniai seorang putra", dikutip The Sun Selasa (1/12/2020).

Bahkan dalam doanya, orangtua Zanziman Ellie sampai mengucapkan mereka tidak masalah mendapatkan anak abnormal, asal berhasil hidup.

Baca Juga: Ekonominya Di Ujung Tanduk Karena Sanksi China Benar-benar Hancurkan Pendapatan Negara, Diplomat Sampai Desak Australia Bergabung dengan Megaproyek China Ini, Ini Sebabnya

Doa itu sekana dikabulkan oleh Tuhan, di mana sembilan bulan kemudian Zanziman lahir di mana dia menderita microcephaly.

Dilaporkan Afrimax Rwanda, karena kondisinya itu Zanziman sering di-bully oleh warga desa setiap hari, di mana dia diejek karena "berbeda".

Karena itu setiap harinya, pemuda itu bakal pergi ke hutan sejauh 32 kilometer dari rumahnya demi menghindari makian warga kampung.

Sering dirundung membuat Zanziman mulai belajar untuk berlari semakin cepat, bahkan lihai saat memanjat pohon tinggi agar tak diejek penduduk setempat.

Baca Juga: Padahal Sekolah Tatap Muka Akan Dibuka Tahun 2021, Tapi 3 Guru Meninggal dan 2 Lainnya Positif Covid-19, Buat 50 Guru Lainnya Langsung di Tes