Find Us On Social Media :

Nikahi 1 Pria Wanita Ini Malah Dapat Bonus 4 Suami Langsung, Setiap Malam Bergilir Layani Berhubungan Badan, Saat Hamil Malah Kebingungan Cari Tahu Ayah Bayinya

By Afif Khoirul M, Selasa, 24 November 2020 | 19:03 WIB

Rajo bersama lima suaminya dan semuanya adalah saudara kandung.

Intisari-online.com - Rajo Verma (28) tinggal di sebuah desa terpencil dan miskin di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Tidak ada yang spesial darinya, kecuali kisahnya menikah dengan 5 suami secara bersamaan dan mereka semua adalah saudara kandung.

Rajo bersama 5 suaminya adalah bersaudara, mereka tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama.

Jadi ketika dia pertama kali melahirkan bayinya tidak tahu sama sekali siapa ayah dari bayinya.

Baca Juga: Tak Sengaja Temukan Bayi di Tempat Sampah, 25 Tahun Kemudian Setelah Mengadopsinya,Bayi yang Dipungutnya Tersebut Memberinya Keajaiban Ini

Mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, namun itu adalah tradisi yang panjang di desa itu.

Menurut Eva.vn, ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo pada The Sun.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat.

Baca Juga: China Makin Sibuk, Selain Hadapi AS yang Kirimkan Kapal Penghancur di Laut China Selatan, Militernya Harus Siapkan Lebih Banyak Jet Tempur untuk Dikirim Karena Ketegangan Dengan India Meningkat, Sinyal Perang?