Find Us On Social Media :

The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 Bakal Kembali Digelar Secara Online, Catat Tanggalnya!

By Tatik Ariyani, Selasa, 17 November 2020 | 14:20 WIB

Otobursa Tumplek Blek 2020 bakal dimulai sebentar lagi!

Intisari-Online.com - The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 akan kembali digelar.

Acara tahunan ini dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dilakukan secara online dan diselenggarakan tanggal 14, 15 dan 16 Desember 2020.

Hal itu dilakukan karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kita harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah, serta perubahan gaya hidup yang signifikan.

“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya.

Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Menariknya lagi, The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 bekerja sama dengan Shopee sehingga sangat memudahkan audiens untuk bisa berbelanja produk-produk otomotif melalui platform www.shopee.id.

The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 mengusung tema “Belanja Untung Akhir Tahun” yang diharapkan event kali ini akan memberikan beragam penawaran belanja menarik.

Mulai promo diskon, doorprize hingga lelang. Karena akan tersedia ratusan bursa & lapak otomotif, seperti spare part atau komponen, aksesori, produk fashion, hobbies, dan masih banyak lagi bisa dinikmati oleh audiens selama tiga hari.

Tak hanya itu, OTOMOTIF juga akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan online seru yang akan berlangsung hingga akhir desember untuk meramaikan #TUMPLEKBLEKxSHOPEE2020 yang bisa diikuti pada channel Youtube dan sosial media OTOMOTIF Group Network.

Selain itu, juga akan mengundang seluruh komunitas otomotif untuk berpartisipasi pada Biggest Online Community Gathering, sebuah kegiatan kumpul komunitas yang diadakan secara online terbesar di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini rencananya akan diikuti 1.000 orang dari beragam komunitas mobil, motor, serta hobi dan akan memecahkan rekor MURI sebagai acara kumpul komunitas otomotif secara online/virtual terbesar di Indonesia.

Masih ada lagi nih, audience yang berbelanja di #TUMPLEKBLEKxSHOPEE berkesempatan memenangkan doorprize berupa sepeda, televisi, smartphone dan voucher yang akan diundi pada tanggal 16 Desember 2020! Menarik banget kan? Jangan lewatkan The 21st International Tumplek Blek 2020, Belanja Untung Akhir Tahun!