Find Us On Social Media :

Konon Disembunyikan di Perut Bumi, dan Baru Digunakan Jika Perang Dunia III Terjadi, Inilah Senjata Kiamat Milik Amerika yang Dibocorkan China, Tidak Sembarangan Jika Ingin Digunakan!

By Afif Khoirul M, Sabtu, 7 November 2020 | 15:28 WIB

Amerika menyimpan rahasia besar di bawah tanah negaranya.

Intisari-online.com - Sudah 30 tahun berlalu, sejak terakhir kali Amerika melakukan uji coba senjata nuklir mereka.

Sementara itu, negeri paman sam tersebut, mendiskusikan apakah mereka akan melakukan uji coba nuklir pertama mereka setelah 30 tahun berlalu.

Menurut Daily Star, pada Mei 2020, kabar santer tersebut telah membuka kekuatan tersembunyi yang disimpan oleh Amerika selama ini.

Mereka diklaim masih menyembunyikan 'Kimat' di ruang rahasia yang diyakini berada di bawah tanah Amerika.

Baca Juga: Puas Obsesinya Empat Tahun Jungkirkan Trump Dari Gedung Putih Bisa Jadi Kenyataan, Sosok yang Dulu Getol Memakzulkan Presiden AS Ini Sudah Sebut Biden Sebagai 'Presiden Terpilih'

Seorang pejabat senior administrasi mengatakan pada Washington Post, musyawarah tersebut telah berlangsung Mei dengan anggota dari badan keamanan nasional terkemuka.

Dalam pertemuan tersebut, China dan Rusia telah melakukan uji coba nuklir bawah tanah dengan hasil rendah, ini membuat Amerika tak bisa tinggal diam.

Amerika diketahui juga telah memiliki ruang bawah tanah di New Mexico bernama Los Almos, yang menyiman senjata mematikan untuk konflik di masa depan seperti Perang Dunia III.

Senjata nuklir yang dijuluki sebagai senjata kiamat ini, tidak bisa sembarangan digunakan karena perjanjian untuk membatasi pegujian nuklir.

Baca Juga: Viral Jenazah Pasien Covid-19 Matanya Hilang, Keluarga Sampai Histeris diduga Matanya Dicongkel, Terungkap Ini Fakta Sebenarnya