Find Us On Social Media :

Enggan Dibeberkan ke Publik, Inilah Rahasia Pribadi Joe Biden yang Sedikit Diketahui Orang, Salah Satunya Termasuk Alami Tragedi Mengerikan yang Menimpa Keluarganya

By Afif Khoirul M, Sabtu, 7 November 2020 | 15:16 WIB

Joe Biden.

Intisari-online.com - Nama Joe Biden mungkin mendadak terkenal di dunia, setelah dirinya mencalonkan diri sebagai penantang Presiden Donald Trump pada pemilu Amerika tahun ini.

Joe Biden dari partai Demokrat memimpin pertarungan ke Gedung Putih dan hanya membutuhkan enam suara lagi untuk memastikan diri sebagai presiden AS.

Biden diketahui berasal dari keluarga besar.

Dia adalah anak tertua dari empat bersaudara, termasuk dua adik laki-laki, Francis dan James Biden, dan satu adik perempuan, Valerie Biden Owens.

Baca Juga: Ingat, Jangan Pernah Lagi Makan Nasi Bersama Mi Instan, Bisa Bahayakan Kesehatan! Begini Penjelasan Ahli Gizi!

Valerie Biden Owens merupakan saudara perempuan dan asisten Joe Biden, dalam membangun karir politik.

Sejak usia dini, Biden bersama saudarinya memiliki ikatan khusus.

Ketika Biden gagap, Valerie selalu menyemangati kakaknya untuk mengatasi kesulitan.

Termasuk sejak SMA di mana Biden ingin menjadi ketua OSIS di sekolah menengah, Valerie adalah orang yang membantunya mencapai tujuan itu.

Baca Juga: Padahal Amerika Bisa Dengan Mudah Gempur China Jika Bangun Pangkalan Militer di Taiwan, Tetapi Ameika Malah Ogah Melakukannya Karena Alasan Ini