Find Us On Social Media :

Diduga Kepincut dengan Manantu Sendiri Sampai Selingkuhinya, Seorang Ayah Gelap Mata Sampai Tega Bunuh Anak Sendiri, Saat Ditangkap Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 2 November 2020 | 14:55 WIB

Ilustrasi selingkuh

Intisari-online.com - Pada Mei 2020 di provinsi Songkla, Thailand sebuah tragedi kisah cinta rumit terjadi hingga berujung pada aksi bunuh-bunuhan.

Menurut Eva.vn, pada Senin (2/11/2020), Pria berusia 41 tahun itu mengaku membunuh putranya yang berusia 21 tahun, setelah jasadnya ditemukan.

Yang lebih mengejutkan, ternyata pembunuhan itu dilatarbelakangi oleh perselingkuhan sang ayah mertua dengan menantu sendiri alias istri anaknya.

Hingga akhirnya berujung dengan tragedi pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Pernah Dijuluki 'Wuhan Kedua' dan Masuk Zona Merah Tua, Kini 63 Kelurahan di Surabaya Dinyatakan Miliki 0 Kasus Covid-19, Ini Rahasia Sukses Pemkot Surabaya, Wajib Ditiru!

Secara khusus pada 22 Mei, polisi menemukan sisa-sisa seseorang yang terbungkus karung, dibuang di semak-semak di hutan distrik Na Mom.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa korban dibunuh, di tempat lain kemudian dipindahkan ke lokasi tersebut.

Hasil otopsi menunjukkan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 20 tahunan.

Menurut keterangan kemungkinan mati karena ditikam, sekitar satu bulan lalu.

Baca Juga: Berikut Merupakan Rincian Lengkap UMP 2021 Terbaru di 34 Provinsi: Tertinggi DKI Jakarta, Mana yang Terendah Ya?