Find Us On Social Media :

Setelah 3 Tahun Bermimpi, Akhirnya Pria Ini Berhasil Tangkap Buaya Raksasa Usai Dikuntit di Sungai: 'Terbesar yang Pernah Saya Lihat'

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 2 November 2020 | 13:04 WIB

Rodney Smith (kiri) dan Corey Capps (kanan) dengan buaya yang ditangkap mereka di Sungai Apalachicola.

Intisari-Online.com - Selama 3 tahun Corey Capps telah bermimpi menangkap buaya raksasa di sungai di belakang rumahnya itu.

Ia bercerita bahwa dia dan istrinya sedang naik perahu di Sungai Apalachicola ketika mereka melihat buaya berbaring di tepi sungai.

Capps menelepon temannya, Rodney Smith, yang memiliki sebuah label untuk buaya yang dikeluarkan negara bagian, sehingga memungkinkan mereka untuk secara legal mengejar hewan itu.

"Tiga kali dalam kesempatan yang berbeda."

Baca Juga: Inilah 5 Militer Paling Kuat di Dunia, Ternyata China yang Tentara Aktifnya Paling Banyak Bukan Peringkat Pertama

"Dalam 2 bulan terakhir, saya ke sana memancing dan dia (buaya) menguntit saya..."

"Jadi saya merasa, saya dan dia, akan terjadi sesuatu di antara kami berdua," kata Capps seperti yang dilansir dari CNN pada Sabtu (31/10/2020).

Keesokan harinya pada 13 Oktober, Smith dan Capps pergi ke sungai dengan perahu setinggi 12 kaki untuk mencari makhluk itu.

Benar saja, dia berada di tempat yang sama seperti hari sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Momok Mematikan Pasukan Asing, Ternyata Seperti Ini Kekuatan Super yang Dimiliki Kopassus TNI AD, Tahan Api dan Bisa 'Melihat' Dalam Gelap Tanpa Alat