Find Us On Social Media :

Terekam Citra Satelit Menjelang Pemilihan Presiden Amerika, Iran Terciduk Melakukan Tindakan 'Berbahaya' Ini Sembunyi-Sembunyi di Bawah Tanah, Amerika Langsung Was-was

By Afif Khoirul M, Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:34 WIB

Penampakan Citra Satelit.

Intisari-online.com - Pemilihan presiden Amerika dipercaya akan membawa dampak signifikan bagi dunia.

Pasalnya negara adidaya tersebut, memiliki kebijakan yang sanggup mengontrol negara lain.

Banyak negara yang terkena dampak dari kebijakan Amerika, seperti China, Iran, dan Korea Utara.

Oleh sebab itu, pergantian kepala negara, artinya akan menciptakan pergantian kebijakan, bisa lebih mengungtungkan, bisa lebih berbahaya.

 Baca Juga: Berbagai Jenis Artileri Digunakan, Satu Brigade Tentara Pembebasan Rakyat China Lakukan Latihan Tembak di Tibet, Siapkan Skenario Perang Dengan India?

Menurut 24h.com.vn, pada Kamis (29/10/20), Iran negara yang kini dijatuhi sanksi nuklir oleh Amerika telah melakukan tindakan untuk mengantisipasi pergantian Presiden AS.

Menurut Daily Mail, negara tersebut melakukan kegiatan kontruksi menjelang hari pemilihan Presiden AS.

Strategi tekanan komprehensif Donald Trumo, telah membuat Iran mengumumkan penghapusan semua pembatasan pada program nuklirnya.

Di sisi lain, Joe Biden, calon Presiden AS saingan Donald Trump, menolak kesiapannya untuk membawa AS kembali ke kesepakatan nuklir Iran.

 Baca Juga: Rencana China Untuk Menggempur Taiwan Dipastikan Hanya Gertakan Saja, Pasalnya Jika Senggol Taiwan Sedikit Saja, Balasan Lebih Kejam Ini Akan Diterima China, Daerah Ini Bisa Jadi Sasaran Empuk Taiwan