Find Us On Social Media :

Sempat Hidup Lagi Usai Disemayamkan, Wanita Ini Kini Benar-benar Meninggal, Keluarga: Kali Ini Dia Tidak Akan Kembali

By Tatik Ariyani, Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:54 WIB

Ilustrasi jenazah.

Intisari-Online.com - Beberapa kali, terjadi peristiwa ajaib di mana orang yang dinyatakan telah meninggal hidup kembali.

Hal ini tentu mengagetkan banyak pihak.

Namun, semua manusia memang pada akhirnya akan mati meski sebelumnya ia 'bangkit' dari kematian.

Pada Agustus lalu, seorang wanita asal Michigan sempat dinyatakan wafat namun ditemukan kembali bernapas di sebuah rumah duka.

Baca Juga: Dibocorkan Amerika, Inilah Daftar 12 Negara yang Diam-Diam Diincar Oleh China Untuk Dijadikan Hal Ini, Tak Disangka Indonesia Ternyata Juga Termasuk Salah Satunya

Namun, pada Selasa (20/10/2020), media setempat melaporkan bahwa wanita itu benar-benar meninggal.

Timesha Beauchamp pada Minggu (18/10/2020) mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Anak-Anak Michigan di Detroit, ungkap CNN, mengutip pernyataan Geoffrey Fieger, pengacara keluarga perempuan berusia 20 tahun tersebut.

"Seluruh keluarga kami bersedih," bunyi pernyataan keluarga Beauchamp. "Ini kali kedua Timesha kami tercinta dinyatakan meninggal, namun kali ini, dia tidak akan kembali."

Melansir Xinhua News, Beauchamp meninggal akibat menderita " kerusakan otak parah" yang dideritanya setelah tim paramedis Southfield secara keliru menyatakan dia meninggal dan gagal memberinya oksigen pada 23 Agustus lalu, ungkap Fieger.

Baca Juga: Padahal Disiagakan untuk Perang dengan India Kapan pun, Tentara China Malah Tersesat di Wilayah Himalaya yang Disengketakan