Find Us On Social Media :

Langsung Kaya Raya dari Lahir Tanpa Bekerja Keras, Inilah Pabrik Uang Raja Thailand yang Tidak Habis Tujuh Turunan Meski Rajanya Lebih Suka Habiskan Waktu dengan Selirnya

By Afif Khoirul M, Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:49 WIB

3 selir baru Raja Thailand (baju merah)

 

Intisari-online.com - Raja Thailand dikenal sebagai raja terkaya di dunia dengan kekayaan  mencapai Rp1.032 saat ini.

Meski demikian, dia dikenal sebagai sosok yang jarang terlihat mengurus kekayaannya dan lebih suka bersenang-senang dengan selirnya.

Lantas darimana sebenarnya sumber umang milik raja terkaya di dunia tersebut.

Menurut Straitstimes mengutip Reuters yang menyelidiki sumber kekayaan raja Thailand , membocorkan sumber aset yang dikonfirmasi Biro Properti Mahkota.

 Baca Juga: Dua Anaknya Mencuri Motor, Seorang Ayah Diikat Lalu Diseret Warga ke Ladang Tebu, Tewas dalam Pelukan Istri yang Coba Melindungi

Biro Properti Mahkota awalnya tidak menanggapi permintaan komentar Reuters, tetapi kemudian menanggapai pernyataan tertulis tentang nilai aset kerajaan.

Sebagian besar kekayaan Raja Vajiralongkorn disimpan di Biro Properti Mahkota yang memegang hak atas 6.560 ha tanah di Thailand.

Dengan 40.0000 kontrak sewa di seluruh negara, termasuk 17.000 di ibu kota.

Ini hanya sebagian kecil dari sumber kekayaan Raja Thailand, faktanya tahun 2017 Raja Vajiralongkorn menempatkan Biro Properti Mahkota di bawah kendalinya mengumumkan penghapusan status bebas pajaknya.

 Baca Juga: Tantang Amerika, Rusia Siap Bekukan Nuklirnya Setahun Jika AS Lakukan Hal Ini