Find Us On Social Media :

Padahal Sudah 2 Tahun Menikah Tapi Istrinya Hanya Mau Layani Berhubungan Intim 1 Kali, Sampai Digugat Cerai Suaminya Sang Istri Malah Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:07 WIB

Ilustrasi - Berhubungan intim.

Intisari-online.com - Berhubungan badan adalah sesuatu yang lumrah bagi pasangan suami-istri.

Namun, hal semacam ini juga bisa menjadi awal kehancuran rumah tangga jika terjadi ketidakharmonisan dalam hubungan ranjang antara suami istri.

Contohnya pada kasus berikut ini, di mana hubungan suami istri ini hancur gara-gara perkara tidak harmonisnya hubungan ranjang.

Melansir Eva.vn, Minggu (18/10/20), hal ini terjadi pada pasangan A Ming (33) dan istrinya bernama Xiaomei, yang tinggal di Miaoli, Taiwan.

 Baca Juga: Tak Lagi Tergiur dengan Potensi Minyak Timor Leste, Ini Alasan Australia Mulai Ogah Berhubungan dengan Timor Leste, Bahkan Memberi Pinjaman Pun Masih Mikir-Mikir

Pasangan itu sebenarnya telah menikah pada tahun 2017 lalu, keduanya saling kenal melalui kerabatnya masing-masing.

Awalnya kehidupan pasangan ini berjalan harmonis dan lancar, namun  setelah beberapa waktu kemudian rumah tangganya hancur total.

Hingga tahun 2019,  A Ming tiba-tiba menceraikan istrinya ke pengadilan, dengan keluhan hubungan ranjang mereka tidak harmonis.

A Ming mengeluh bahwa selama dua tahun menikah, istrinya hanya mau melayaninya berhubungan badan sebanyak 1 kali.

 Baca Juga: Sempat Dibungkam AS Dengan Terapkan Embargo Senjata Iran yang Kini Bebas Langsung Didekati Dua Negara Besar Ini Untuk Kerja Sama Senjata Militer