Find Us On Social Media :

Minum Air Toilet untuk Buktikan Kerja Kerasnya pada Bos, Wanita Ini Sudah Melakukannya Selama 2 Tahun!

By Tatik Ariyani, Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:24 WIB

Seorang wanita bermarga Luo meminum air toilet untuk membuktikan dia berdedikasi atas pekerjaannya

Intisari-Online.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kerja keras kita kepada atasan.

Tapi, tentu Anda tidak pernah berpikir untuk menunjukkannya dengan cara yang dilakukan wanita berikut.

Sebuah video memilukan beredar di China, di mana seorang wanita minum air toilet untuk membuktikan kepada bos dia bekerja keras.

Dalam tayangan itu, si petugas kebersihan ingin menunjukkan kepada pimpinannya bagaimana dedikasinya untuk memastikan toiletnya bersih.

Baca Juga: Pimpinan Mabes TNI AD Disebut Murka, Kamar-kamar Siswa Jadi 'Sarang' Hubungan Sesama Jenis, Libatkan Dokter Berpangkat Perwira Menengah

Petugas itu kemudian mendapat pujian dari karyawan lain sebagai "teladan", dan menyebut dia sangat berdedikasi akan pekerjaannya.

Si wanita, yang diidentifikasi bermarga Luo, yang mengenakan seragamnya awalnya tengah berbicara kepada dua orang yang diyakini adalah pimpinannya.

Setelah itu, dia berjongkok dan mengambil air toilet secangkir di mana di hadapan si bos dan orang yang menonton, dia meminumnya.

Luo kemudian menerangkan kepada hadirin bahwa hanya itu cara yang dilakukannya untuk menunjukkan bahwa dia sudah bekerja keras.

Baca Juga: Ambisius nan Sembrono, Petualangan Kurang Ajar Putra Mahkota Bikin Arab Saudi 'Bingung', Megaproyek Miliaran Dolar Terlantar, Pengangguran Melonjak