Find Us On Social Media :

Bukannya Kabur Tanpa Tinggalkan Jejak, Pencuri Ini Justru Minta Maaf Setelah Mencuri Uang dan Barang Seharga Rp14 Juta

By Tatik Ariyani, Rabu, 14 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Ilustrasi pencurian

Intisari-Online.com - Seorang pencuri barangkali akan langsung kabur dan sebisa mungkin tak meninggalkan jejak setelah melakukan aksi pencurian.

Namun, pernahkah Anda membayangkan bahwa ada pencuri yang minta maaf usai mencuri?

Seorang pencuri di India menjadi perhatian, setelah dia meminta maaf karena mencuri barang dan uang di supermarket senilai Rp 14 juta.

Supermarket itu berlokasi Usilampatti-Madurai Road di Chennai, yang dikelola oleh pria berusia 30 tahun bernama M Ramprakash.

Baca Juga: Pantas Jadi Incaran China, Cadangan Gas Kembali Ditemukan di Natuna, Dinilai Jadi Potensi yang Masih Menjanjikan

Di suratnya, si penjahat mengungkapkan dia terpaksa mencuri uang dan barang karena merasa lapar, seperti dilaporkan media India The New Indian Express.

"Maafkan, saya lapar. Anda mungkin kehilangan satu hari pendapatan. Namun ini setara tiga bulan pendapatan. Sekali lagi, saya minta maaf," kata dia.

M Ramprakash mengatakan ketika dia membuka tokonya pada 8 Oktober, dia menyadari komputer, televisi, dan sejumlah uangnya hilang.

Si pemilik langsung membuat laporan ke kantor polisi terdekat, di mana setelah dilakukan penyelidikan, si pencuri juga membawa rekaman CCTV.

Baca Juga: Biduran Bikin Tak Nyaman? Ini Cara Mengobati Biduran dan Pencegahannya