Find Us On Social Media :

Sempat Gemparkan Indonesia Kisah Selamet Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek Rohaya 71 Tahun, Baru-Baru Ini Kabar Keduanya Muncul di Situs Berita Vietnam, Apa yang Diberitakan?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:21 WIB

Nenek Rohaya dan pasangan Selamet Riyadi.

Intisari-online.com - Tahun 2017, sebuah pernikahan beda usia mengguncang Indonesia.

Yaitu seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Selamet Riyadi dan wanita berusia 71 tahun bernama nenek Rohaya.

Pernikahan itu memang sudah berlangsung selama tiga tahun lalu, dan disebut sebagai pernikahan beda usia paling kontroversial di Indonesia.

Kabar tentang pasangan itupun juga sudah tidak ramai dibicarakan dan hingga kini kabarnya sudah menghilang dari jagat maya.

Baca Juga: Diramalkan Oleh Bank Dunia, Tahun 2024 Akan Terjadi Pergeseran Besar-Besaran, China Jadi Penguasa Ekonomi sedang Indonesia Juga Menjadi Salah Satunya

Namun, belakangan sebuah situs berita di Vietnam Eva.vn pada Sabtu (10/10/20), menceritakan soal kabar mengenai pasangan Slamet dan nenek Rohaya.

Dalam situs itu mengatakan, pengantin pria Selamet Riyadi, kini berusia 19 tahun, dengan wanita tua Rohaya, kini 74 tahun.

Pasangan itu tidak sengaja bertemu saat tinggal di daerah yang sama dan saling jatuh cinta sehingga mereka tidak bisa melepaskannya.

Setelah itu, Selamet pulang untuk meminta orang tuanya menikahkannya dengan seorang wanita tua yang seusia dengan neneknya.

Baca Juga: Walau Jalani Pelatihan Brutal dan Tak Manusiawi, Nyatanya Pasukan Khusus Filipina Ini Tetap Kewalahan Hadapi Militan ISIS, Langsung Minta Bantuan Kopassus TNI AD